Obral Obrol: IBH Versus SS ?

Reporter: Masher
Editor: MH

SEKALI pun pelaksanaan Pilkada serentak dilaksanakan pada Rabu 27 November 2024 mendatang, termasuk Kota Depok, namun iklim politik di Kota Depok terasa memanas sejak usai Pileg dan Pilpres 14 Februari kemarin.

Ada dua nama yang sudah “nongol” dan ramai diperbincangkan oleh hampir semua elemen masyarakat di Kota Depok. Mereka adalah Imam Budi Hartono (IBH) yang saat ini sedang menjabat Wakil Walikota Depok dan Ketua DPD PKS kota Depok. Satunya lagi adalah Supian Suri (SS) yang sedang menjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Depok.

Untuk nama-nama lain tokoh politik sampai sekarang belum muncul, walaupun PDIP dan PKB telah melakukan penjaringan untuk mencari nama alternatif calon Walikota Depok.

IBH di banyak kesempatan sudah berstatemen bakal maju sebagai Calon Walikota Depok dan yakin akan memenangkan kontestasi Pilkada Kota Depok. Begitu pun dengan SS terutama saat momen open house di rumahnya pada lebaran kemarin.

BACA JUGA:  Obral Obrol: Handiyana, Perindo dan Pilkada Depok 2024

Tampaknya mereka tidak mensia-siakan momentum lebaran Idul Fitri untuk mendapat simpatik parpol dan masyarakat kota Depok, padahal masa pendaftaran pasangan calon baru pada 27 – 29 Agustus 2024 mendatang.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: depokupred.com@gmail.com

Pos terkait