Misteri Mayat Dikubur Dalam Kamar Kontrakan

Lokasi penemuan mayat

Lokasi penemuan mayat

Depokupdate.com, Sawangan – Warga dijalan Kopral Daman Rt.001/03, Kelurahan Sawangan, Kecamatan Sawangan kota Depok, digegerkan dengan penemuan mayat yang dikubur di lantai sebuah kontrakan. Diduga, jenasah tersebut merupakan korban pembunuhan.

Menurut keterangan salah satu warga di TKP Rahmat mengatakan, awal mulanya kakaknya selaku pemilik kontrakan ingin bersih-bersih rumah yang sudah seminggu kosong, dan saat membersihkan kontrakan pemilik menemukan kejanggalan.

“Ada dua kotak ubin yang berbeda, lalu kakak saya selaku pemilik kontrakan memanggil keluarga yang lain untuk membongkar ubin tersebut, dan ditemukan sesuatu seperti tulang manusia lalu pembongkaran dilanjutkan hingga sore hari” ujar Rahmat, Kamis(19/11/2020)

Dikatakan Rahmat, ketika menjelang sore penggalian tetap dilakukan, hingga kedalaman 1 meter menemukan bentuk tulang seperti dengkul manusia lalu penemuan itupun dilaporkan ke ketua RT serta polsek setempat untuk pembongkaran lebih lanjut.

“Dari hasil temuan mayat tersebut berjenis kelamin laki – laki”tegas Rahmat

Di tempat yang bersamaan Kapolres Metro Depok Kombes Azis Andriansyah memberikan keterangan di TKP, dirinya telah meminta tim otopsi untuk segera mengirim hasil nya.

“Kita sudah komunikasi dengan tim otopsi untuk dikirim ke kami,” kata Kapolres Metro Depok Kombes Azis Andriansyah kepada awak media, Kamis (19/11/2020).

“saat dimasukan kelubang, mayat belum kaku, masih lemas. Jadi waktu dimasukin, kondisinya masih segar bukan sudah mati lama. Masih elastis, artinya dia dikuburkan sesaat setelah dibunuh,” tutup Kombes Azis Andriasyah

Hingga berita ini di turunkan kepolisian dari Polres Depok masih terus melakukan  penyelidikan lebih lanjut di lokasi kejadian perkara.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: depokupred.com@gmail.com