Merajut Kebersamaan dan Silaturahmi, Lurah Kukusan Gelar Halal Bihalal

Reporter: adi apeng
Editor: adi

depokupdate.id, Baji – Demi menjalin silaturahmi, Kelurahan Kukusan Kecamatan Beji menggelar Halal Bihalal di Aula Kantor Kukusan, Rabu, (17/04/2024). 

Halal Bihalal ini dihadiri Camat Beji Hendar Pradesa, Mantan Lurah lama Hasan, Lurah Baru Abdul Manan, Unsur pegawai Kelurahan, para ketua RW, RT, tokoh Agama dan tokoh masyarakat.

Lurah Kukusan Abdul Manan mengatakan agenda kali ini digelar untuk mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan.

“Atas nama pribadi dan keluarga saya mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Minal Aidin walfaizin mohon maaf lahir dan batin,”.

Menurutnya, didalam agama kita barang siapa yang selalu menjalin hubungan silaturahmi itu bisa memperpanjang umur dan memudahkan segala proses kehidupan kita.

“Jadi, halal bihalal ini semata-mata menjalin kekompakan aparat dan tokoh-tokoh masyarakat,“ terang Manan.

“Tujuannya ialah supaya kita saling memaafkan, saling mendoakan dan bersinergi. Jadi Tanpa adanya kerja sama yang baik, kebersamaan, dan kekompakan kita tidak bisa membangun Kukusan yang kita cintai ini,” tambahnya.

Dirinya juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada pak Camat, seluruh masyarakat Kelurahan Kukusan.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: depokupred.com@gmail.com