Jawara Mustika Cijago Bantu Korban Tsunami Banten dan Lampung

Depokupdate.com – Sanggar mustika Cijago yang di motori oleh ustadz lefi, atau akrab di sapa Cang Lefi lakukan atraksi turun kejalan. Atraksi yang di lakukan tentu bukan untuk sok Jagoan, tetapi untuk penggalangan dana bagi warga yang terkena bencana Tsunami di wilayah Banten dan Lampung.

Aksi yang dilakukam Sanggar Silat Mustika Cijago cukup menarik Simpatik para pengendara Motor dan Mobil yang ada di perempatan lampu merah Tol Cijago, kota Depok.

“Kami dari Sanggar pencak Silat Mustika Cijago selalu siap dengan segala kemampuan kita untuk  memberikan yang terbaik, bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan bantuan.”Ucap Cang lefi dengan penuh semangat.

“Nah. Pada aksi penggalangan dana kali ini di terjunkan 70 anggota Mustika Cijago. Dengan banyak anggota yang kita turunkan, saya berharap akan lebih cepat terkumpulnya dana. Kita lakukan penggalangan dana ini selama 2 hari. Dan dana yang sudah terkumpul di hari ke, 2 siang ini sudah terkumpul dana 6 juta lebih dari hasil aksi yang kita lakukan ini.”Tambahnya.

Cang Lefi berharap apa yang Sanggar Pencak Silat Mustika Cijago lakukan tidak hanya sampai di sini saja kegiatan aksi kemanusian akan terus dilakukan.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: depokupred.com@gmail.com

Tinggalkan Balasan