Menjaga Kebersamaan, KPKD Bersikap Independen pada Pilkada Kota Depok

Reporter: YN
Editor: APB
suasana saat diskusi rutin di Sekretariat KPKD di Jalan STM Mandiri Nomor 161 Panmas, Selasa malam (28/5/2024). Foto: Icha

PANMAS, depokupdate.id || Komite Pers Kota Depok (KPKD) dalam waktu dekat ini akan melakukan audiensi dengan seluruh stakeholder Kota Depok. KPKD juga menyatakan sikapnya tidak terlibat politik praktis pada Pilkada Kota Depok.

“KPKD sesuai kesepakatan rapat dan diskusi tadi akan segera beraudiensi dengan seluruh forkompimda Kota Depok. Dan KPKD tidak terlibat politik praktis di Pilkada. Itu sudah kesepahaman bersama” ujar Koordinator KPKD Tuhari Arek usai pertemuan dan diskusi rutin di Sekretariat KPKD di Jalan STM Mandiri Nomor 161 Panmas, Selasa malam (28/5/2024).

Menurutnya, KPKD membangun kebersamaan dan saling menguatkan tanpa membeda-bedakan organisasinya atau komunitasnya.

“KPKD wadah buat guyub membangun kebersamaan dan saling menguatkan. Saat ini udah 10 organisasi/komunitas wartawan yang gabung. Monggo saja yang ingin bergabung selama organisasi atau komunitasnya adalah pers, kami terbuka bagi siapa saja.” jelas Arek.

BACA JUGA:  Ngopi Bareng Kosgoro, Barinas: P2TP2A Depok Mandul

Senada, terkait Pilkada Depok, Joko Warihnyo menyampaikan KPKD mengawal proses pesta demokrasi Pilkada Depok. Hanya saja, lanjut Joko, KPKD tidak boleh mendukung para calon pemimpin Kota Depok.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: depokupred.com@gmail.com

Pos terkait