Masyarakat Jatijajar Ikuti Mancing Bareng Sama Supian Suri Mendukung Jadi Walikota Depok

Reporter: adi apeng
Editor: adi

depokupdate.id, Tapos – Ratusan masyarakat menghadiri acara Mancing bareng, yang di komandoi seorang Purnabakti ASN Pemkot Depok H. Ahmad Syafriyani, ikut ambil bagian untuk mengikuti Mancing Bareng Supian Suri, di Pemancingan RT 06/002, Kelurahan Jatijajar, Kamis (9/5/2024).

Sebelum dibuka untuk masyarakat juga warga berdatangan untuk mengikuti mancing bersama. Tak kurang dari satu kwintal ikan bawal, lele dan mas dilepas. 

Puluhan warga Kelurahan Harjamukti, mulai dari kaum Adam, kaum hawa dan pemuda, akan bergerak total mengantarkan Supian Suri (SS), duduk menjadi Walikota Depok periode 2025-2030.

Menyambut dukungan warga Harjamukti tersebut, Supian Suri mengaku Bahagia bisa kumpul silaturahim dengan warga Harjamukti tersebut.

“Saya bahagia bisa silaturahim, karena silaturahim adalah modal keluarga kita dari dulu. Orang Harjamukti, biar sudah banyak warganya, namun silaturahim tetap tidak putus. Kali ini kita sesuaikan dengan hobby, silaturahim sambil mancing,” ungkapnya.

H. Supian Suri, mengapresiasi antusiasme masyarakat yang datang. Menurutnya, suasana kebersamaan seperti itu dibutuhkan untuk membangun Kota Depok yang lebih baik.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: depokupred.com@gmail.com