Mahasiswa Kelas Wartawan IBLAM Menjalani Orientasi Kampus

BEJI, depokupdate.com | Puluhan calon mahasiswa kelas Wartawan program  studi S1 dan S2 menjalani orientasi di kampus B STIH IBlAM, Jl. Raden Sanim No. 99 Kec. Beji, Kota Depok, Sabtu (1/2/2020).

Orientasi Kelas Wartawan ini dihadiri Wakil II STIH IBLAM, Arrum Budi Leksono, Kaprodi S2, Gunawan, Litbang Imam dan Ketua Presidium Sekber Wartawan kota Depok, Herry Budiman.

Dalam sambutannya Arrum Budi Leksono, SH, MH menyampaikan selamat dan sukses kepada mahasiswa kelas wartawan STIH IBLAM dan perkuliahan akan dimulai semester genap bulan Maret mendatang.

“Selamat datang di kampus IBLAM. Perkuliahan akan dimulai Maret, jadi bagi yang belum lengkap berkas administrasinya untuk segera dilengkapi. Sukses selalu buat para mahasiswa kelas wartawan” ujarnya.

Senada, Ketua Presidium Sekber wartawan kota Depok, Herry Budiman dalam sambutannya berharap kesempatan ini jangan disia-siakan. Apalagi kelas wartawan sudah dapat potongan biaya SPP sebesar 25 persen, bisa dicicilan pula.

BACA JUGA:  SWI Kota Depok Akan Menggelar Acara Peringatan Hari Kebebasan Pers Dunia

“Selamat buat temen-temen wartawan. Harus selesai dan diwisuda bersama kelak. Jangan sampai ada yang DO” katanya.

Herry menerangkan dalam MOU antara Sekber dan IBLAM yang ditandatangani 20 November 2019 lalu ada enam ruang lingkup kerjasama yang dapat disinergikan.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: depokupred.com@gmail.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan