Lurah Kedaung Prioritaskan Pembangunan Kantor Baru

SAWANGAN, depokupdate.comKelurahan Kedaung Kecamatan Sawangan gelar Musyawarah Rencana Kerja Pembangunan (Musrenbang) di Pemancingan Cinangka Indah, Senin (17/01/2022).

Lurah Kedaung Masduki hadir dalam giat ini, Sekcam Sawangan, Perwakilan Bappeda, Anggota DPRD kota Depok Fraksi Gerinda Irfan Rifai Anggota, LPM, dan para ketua RT RW.

Kepada awak media Masduki mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan perencanaan pembangunan yang akan dilaksanakan ditahun mendatang.Dari berbagai usulan yang disampaikan dan diajukan oleh ketua RW dan RT akan ditampung yang nantinya diprioritaskan mana yang lebih dulu jadi usulan penting.

“Dalam Musrenbang tahun anggaran 2023 ini ada dua usulan pilihan yang kita ajukan, diantaranya usulan prioritas dan usulan pilihan diantaranya kegiatan fisik seperti Infrastruktur, perekonomian, perikanan, UMKM, pelatihan dan bimbingan teknis,”ungkapnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, untuk usulan yang pertama adalah perbaikan kantor kelurahan Kedaung,beberapa titik jalan diantaranya jalan haji Romli, Bappenas dan PJU.

BACA JUGA:  Bacaleg Partai Gerindra, Qori: Niat Saya Ikhlas Pengabdian kepada Masyarakat

“Alhamdulillah semua ketua RW dan RT sudah kompak dan sudah mempunyai kegiatan yang sudah berjalan yaitu GCG (Gerakan Cinta Generasi) diharapkan semuanya berjalan lancar dan lebih baik lagi kedepannya, selain itu kami juga menggerakkan UMKM apalagi yang mempunyai usaha karena memang pemerintah juga memfasilitasi dari anggaran tersebut sehingga kegiatan ekonomi akan berjalan, dan harapan saya pembangunan semua merata semua kebagian sehingga masyarakat dapat merasakan manfaat dari hasil Musrenbang yang kami selenggarakan,”pungkasnya.

Sumber (AN)

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: depokupred.com@gmail.com

Pos terkait