Lurah Jatijajar Salurkan Bantuan KDS kepada 96 Warga Penerima

Reporter: YN
Editor: PRM

JATIJAJAR,depokupdate.id – Lurah Jatijajar, Mujahidin secara resmi menyalurkan bantuan Kartu Depok Sejahtera (KDS) kepada 96 warga penerima di wilayahnya. Kegiatan bantuan kepada warga ini adalah yang kedua kalinya, kegiatan ini dilakukan di e-warung Kelurahan Jatijajar, Rabu (12/06/2024).

Bantuan pemberian bahan pangan kepada 96 warga yang merupakan bagian dari Program KDS kota Depok bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, diantaranya kebutuhan dasar seperti telur dan beras.

Lurah Jatijajar Mujahidin, menyampaikan bahwa program ini diharapkan dapat membantu meringankan beban warga yang membutuhkan, terutama di masa sulit seperti sekarang.

“Program KDS ini adalah wujud kepedulian Pemerintah Kota Depok terhadap warganya. Kami berharap bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh para penerima dan dapat membantu kebutuhan sehari-hari mereka,” ujarnya.

Penerima bantuan mengungkapkan rasa terima kasih mereka atas perhatian dan bantuan yang diberikan.

Salah satu warga penerima, Ibu Siti menyatakan bahwa bantuan ini sangat berarti bagi keluarganya.

“Kami sangat berterima kasih dan berterima kasih atas bantuan ini. Semoga program seperti ini terus berlanjut dan semakin banyak warga yang terbantu,” ujarnya.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: depokupred.com@gmail.com