KPKD Perkenalkan Dirinya pada Peringatan Hari Kebebasan Pers Sedunia

Reporter: YN
Editor: MH

PANMAS, depokupdate.id || Komite Pers Kota Depok (KPKD) memperkenalkan dirinya dihadapan stakeholder Kota Depok pada acara peringatan Hari Kebebasan Pers Sedunia yang digelar SWI Kota Depok di Gedung Sebaguna Depok Jaya, Kamis (30/5/2024).

“Kami lahir sebagai wadah kebersamaan para insan pers kota Depok untuk saling menguatkan dalam meraih harapan bersama” ujar Tuhari Arek selaku Koordinator KPKD dalam sambutannya yang didampingi Dewan Predisium di panggung acara.

Menurut Arek, KPKD terbentuk atas dasar rasa kebersamaan untuk lebih berkontribusi sesuai peran dan fungsinya sebagai pers di dalam pembangunan Kota Depok. KPKD, lanjutnya, terbentuk pada hari Rabu, 15 Mei 2024 lalu.

“Saat ini KPKD terdiri dari 10 organisasi dan komunitas wartawan di kota Depok. Untuk mencapai visi tentu akan dirasakan mungkin 5 tahun bahkan mungkin 15 tahun ke depan yang akan dirasakan oleh adik-adik kami” ungkap Arek.

BACA JUGA:  Persiapan Rakerda dan HUT Ngobar, SWI Depok Gelar Rapat

Foto bersama

“Dikesempatan ini KPKD sangat mengapresiasi dan mengucapkan selamat dan sukses kepada SWI Kota Depok yang melaksanakan peringatan Hari Kebebasan Pers Sedunia” tutup Arek mengakhiri sambutannya.

Anggota Dewan Presidium KPKD adalah Ketua FORWARD Tuhari Arek, Ketua AWAN Andre Tambunan, Ketua PWOIN Benny Gerungan, Ketua PJPM Deni Syaifuddin, Ketua Mitra Pers Depok (MPD) Joko Warihnyo.

Kemudian, Ketua Sahabat Jurnalis Depok Priyadi, Muryanto Abdul Murrod Ketua Majelis Pers Depok (MPD), Tony Yusep PWRI-B, Irvan Lubis MIO Indonesia, dan Dindin Syarifudin Ketua SWI Kota Depok.*

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: depokupred.com@gmail.com

Pos terkait