Kehidupan Ketum Aspera Indonesia Kota Depok Yang Sederhana Mampu Wujudkan 4 Armada Ambulance, Hadir Peduli Bantu Meringankan Beban Masyarakat 

Reporter: adi apeng
Editor: adi

depokupdate.id, Depok – Aktivis Peduli Rakyat atau lebih di kenal Aspera Indonesia Kota Depok, di pimpin langsung Arif Afifullah, kepedulian Sosial Arif ini tergolong langka. Bagaimana tidak. Kaum lelaki muda ini tidak menunggu jadi kaum tajir untuk menyalurkan bantuan sosial.

Dia mengeluarkan kocek pribadi dan sambil menggalang donasi untuk membantu kebutuhan orang-orang miskin yang tidak mampu berobat atau butuh bantuan mobil ambulace.

Bagi masyarakat Kota Depok, Aspera sangatlah familiar dengan pelayanan 24 jam+1 tentunya sangatlah membantu, selain mengantar dan menjemput pasien jenazah juga melayani pengantaran antar pulau, cargo jenazah dan kedukaan lainnya.

Aktivis sosial asal Kota Depok Arif Afifullah, memberi bantuan secara gratis tidak ada pungutan apapun. Apa yang dilakukan Arif-panggilan akrabnya, seperti dilakukan Komunitas Berbagi di Kota Depok yang konsen membantu kebutuhan orang-orang miskin serta orang berkebutuhan khusus.

Apa yang melatarbelakangi Arif berbuat demikian? “Saya melakukan kegiatan ini semata hanya untuk meringankan beban masyarakat yang memang sangat membutuhkan uluran tangan,” ujar Arif kepada depokupdate.id, Minggu, (12/05/2024), usai melepas ambulancenya, untuk mengantar orang sakit ke rumah sakit.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: depokupred.com@gmail.com