Kecamatan Sukmajaya Peringati HLUN ke-28

Reporter: YN
Editor: PRM
Sejumlah lansia kecamatan Sukmajaya mengikuti peringatan HLUN 28.

SUKMAJAYA,depokupdate.id– Kecamatan Sukmajaya memperingati Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN) ke-28. Lansia dari 6 Kelurahan mengikuti acara ini, Rabu (26/06/2024).

Hadir dalam acara ini para Lurah se- Kecamatan Sukmajaya mendampingi para lansia yang mengikuti berbagai perlombaan seperti paduan suara dan fashion show.

Camat Wiyana mengatakan, kegiatan tersebut semata-mata untuk menyenangkan para lansia.

“Kami mengadakan kegiatan ini pada dasarnya sesuai format dan konsep kita untuk menyenangkan orang tua di masa senja,” tuturnya.

saat wawancara dengan CAMAT Wiyana Kecamatan Sukmajaya

“Jadi, Kami membuat event HLUN ke-28 di tingkat Kecamatan ini semeriah mungkin. Sabtu lalu HLUN tingkat kota juga di sini juga, tetapi lebih meriah yang sekarang,” tambahnya.

BACA JUGA:  Tahun Ajaran Baru, Camat Sukmajaya: Alhamdulillah Lancar

Ia berharap dengan berbagai lomba yang dikemas seceria mungkin, bertujuan agar mereka tidak merasa sudah tua dan tidak berguna.

“Mudah-mudahan ini membawa manfaat. Kita jangan membebani lansia terlalu banyak, yang penting mereka berdaya. Tidak menyusahkan keluarga, itu sudah bahagia untuk kita semua,” tandasnya.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: depokupred.com@gmail.com

Pos terkait