Kapten Inf. Suwarno Menjadi Danramil 01/Panmas

PANMAS, depokuodate.com  – Komandan Distrik Militer (Dandim) 0508/Depok Kolonel Inf Agus Isrok Mikroj memimpin acara serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Rayon Militer (Danramil) 01/Pancoran Mas, dari Kapten Arh Setiono kepada Kapten Inf Suwarno, di Makodim Depok, Selasa (23/06/2020).

Dalam amanatnya, Dandim mengatakan sertijab tersebut tidak terlepas dari serangkaian pergantian dan pergeseran yang dilakukan dalam rangka tour of duty dan tour of area, dalam rangka penyegaran organisasi dalam tubuh Kodim 0508/Depok.

“Dalam konteks pembinaan personel alih tugas dan jabatan juga bertujuan untuk mengembangkan kapasitas kepemimpinan dan manajerial  serta wawasan perwira yang bersangkutan, sehingga satuan dan organisasi yang dipimpinnya akan selalu tampil energik dalam melahirkan karya-karya terbaik,” kata Kolonel Inf Agus Isrok Mikroj di Ruang Data Makodim Depok, Selasa (23/06/2020).

Karena itu, Dandim berharap segala tugas dan tanggung jawab baru yang di emban Kapten Inf Suwarno dapat terlaksana dengan baik.

Tak lupa, Dandim juga mengucapkan selamat atas pengangkatan Kapten Inf Suwarno sebagai Danramil 01/Pancoran Mas.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: depokupred.com@gmail.com