HUT Bayangkara ke 78, Polsek Beji Gelar Bansos Sembako di RW 15 Kelurahan Kemirimuka

Reporter: adi apeng
Editor: adi

depokupdate.id, Beji – Menyambut Hari Bhayangkara yang ke-78, Polsek Beji Kota Depok menggelar bakti sosial dengan berbagi paket sembako kepada warga masyarakat kurang mampu, di Pos RT 01 RW 15 Kelurahan Kemiri Muka, Jumat, (28/6/2024).

Bantuan tersebut disalurkan langsung oleh Kapolsek Beji Kompol Jupriono, SH.MH, bersama Ketua RW 15 Arif Afifullah, Bayangkari Polsek Beji dan anggota Bhabinkamtibmas Polsek jajaran sebagian di serahkan secara door to door ke rumah-rumah warga.

“Kami berharap kiranya bantuan ini dapat memberikan manfaat kepada yang menerima, dan harapan kami di usia yang ke-78 ini, Polri makin dekat dengan masyarakat dan semakin menjadi Polri yang professional dan terpercaya dalam menjalankan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” tutur Kapolsek.

Sementara itu Kanit Bimas polsek Beji, AKP M. Sodiq, menyampaikan, program ini bagian dari rangkaian bakti sosial yang digelar dilaksanakan di lokasi yang berbeda diwilayah Polsek Beji.

Menurut Sodiq, Program ini bertujuan untuk membantu 15 anak yatim, janda dan dhuafa wilayah RW 15 Kemirimuka, dan ada sunatan masal.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: depokupred.com@gmail.com