Hujan Deras, Harjamukti Diserang Banjir

DepokUpdate.Com,CimanggisSebagian berita banjir dan meluapnya sungai terjadi di beberapa wilayah Depok termasuk alun alun, kejadian longsor yang mengakibatkan jebolnya tanggul Sungai juga terjadi tadi malam yang mengakibatkan puluhan rumah terendam di komplek Tirta Mandala Cilodong.

 

Beberapa netizen dan  warga pun sudah saling melaporkan kejadian di beberapa medsos dan grup WA untuk saling antisipasi dan kordinasi, Laporan pohon besar  yang tumbang juga terjadi di beberapa daerah salah satunya di Mampang Grogol Depok yang menutup akses jalan hingga menyebabkan kemacetan.

 

Sebelumnya, Saat hujan belum mengguyur Depok kebakaran juga terjadi di jalan Pekapuran Curug Cimanggis yang melanda sebuah pabrik yang menurut salah satu pelapor sempat terdengar ledakan hebat hingga radius 2 kilometer.

Para Anggota Paguyuban Ketua RT/RW/LPM Kelurahan Harjamukti juga tidak ketinggalan melaporkan kejadian luapan air di wilayahnya masing masing.

Komplek Perumahan Elit Puri Sriwedari Cibubur ikut terendam akibat meluapnya kali kompeni hingga sepinggang orang dewasa.

 

Zil/DepokUpdate

 

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: depokupred.com@gmail.com

Tinggalkan Balasan