HBS Bangun UMKM Depok melalui Program NIB Gratis dan Sertifikat Halal

Reporter: YN
Editor: PRM

DEPOKUPDATE.ID – Politisi senior Partai Keadilan Sejahtera (PKS), H. Bambang Sutopo, atau yang akrab disapa HBS, adalah sosok yang memberikan kontribusi nyata dalam meningkatkan kesejahteraan para pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Kota Depok, khususnya di wilayah Cilodong-Tapos. (29/04/2024)

Salah satu inisiatifnya yang cukup mencuri perhatian adalah program pembuatan Nomor Induk Berusaha (NIB) gratis dan sertifikat halal bagi UMKM.

Selama masa kampanye pemilihan anggota legislatif kemarin, HBS aktif membantu banyak pelaku UMKM dalam mendapatkan NIB secara gratis serta sertifikat halal melalui kerjasama dengan Lembaga Pelatihan Kerja (LPK) Ruhama Depok. Program ini mendapat sambutan hangat dari berbagai kalangan pelaku usaha, baik yang sudah mapan maupun yang masih dalam tahap pengembangan bisnis.

BACA JUGA:  Pembuang Sampah Sembarangan Bakal Dikenakan Sanksi Moril

“Alhamdulillah, para pelaku usaha telah berhasil menerima sertifikat halal secara gratis melalui program kampanye pada Pemilu Legislatif kemarin,” ujar HBS pada Senin, (29/04/2024).

HBS berharap agar semua pelaku UMKM dapat memanfaatkan kesempatan ini sebaik mungkin dan mempertahankan kualitas serta kehalalan produk mereka, terutama bagi produk makanan dan minuman.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: depokupred.com@gmail.com

Pos terkait