Hari Jadi Kota Depok ke-20 Dimeriahkan Beragam Kegiatan

Depok, depokupdate.com – Peringatan Hari Jadi ke-20 Kota Depok yang jatuh pada tanggal 27 April 2019, akan dimeriahkan dengan beragam kegiatan. Mulai dari festival budaya, pameran, berbagai perlombaan, hingga acara sosial seperti donor darah.

Ketua Panitia Hari Jadi ke-20 Kota Depok, Dadang Wihana mengatakan, rangkaian kegiatan peringatan hari jadi kota Depok akan dimulai tanggal 20-28 April, dengan lokasi yang berbeda-beda.

“Tanggal 20 April ada lomba band antar pelajar SMA/SMK se-Kota Depok, lomba senam dengan musik tradisional di lapangan Balai Kota. Serta kegiatan gowes sejauh 20 km dengan lokasi dari situ ke situ yang melibatkan berbagai komunitas,” tutur Dadang.

Dadang Wihana, Ketua Panitia Peringatam Hari Jadi Kota Depok

Kemudian, lanjut Dadang, tanggal 22 April akan diadakan senam bocah yang melibatkan 2000 siswa Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan SD serta kegiatan donor darah dengan target sebanyak 220 pendonor. Kegiatan tersebut akan diadakan di lapangan Balai Kota Depok.

“Di tanggal tersebut juga ada kegiatan Kongko Milenial di Hotel Bumi Wiyata yang bertujuan untuk membangkitkan semangat generasi milenial untuk berkarya,” ujarnya.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: depokupred.com@gmail.com

Tinggalkan Balasan