Hardiono Serahkan IMB GKPS Cibubur

CIBUBUR, depokupdate.com | Sekretaris Daerah Kota Depok menyerahkan surat Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Gereja Kristen Protestan Simalungun (GKPS) Cibubur, Minggu (5/7/2020).

Serah terima dihadiri Preses Distrik 7 Pdt. Jameldin Sipayung MA, Pengurus FKUB kota Depok Mangaranap Sinaga.SE.MH, Pengurus PGI-S Depok Ir. Jarmud S Tahun, Pimpinan Jemaat Jansariden Purba, Ketua Panitia Pembangunan, Pengurus paguyuban warga perumahan DDN Cibubur, Ketua RT, Ketua RW serta jemaat GKPS Cibubur Depok.

Dalam sambutannya, Hardiono menyampaikan hari ini merupakan hari yang berbahagia bagi Pengurus dan jemaat GKPS Cibubur setelah lebih 10 tahun beribadah, namun hari ini Ijin Mendirikan Bangunan (IMB) Gereja ini telah selesai dan diterbitkan pemerintah Kota Depok.

“Proses yang tidak mudah, tentunya ini didapat dengan perjuangan, doa dan komunikasi yang baik dengan lingkungan RT, RW dan FKUB. Melalui kesempatan ini saya sebagai pimpinan di kota Depok dan atas nama pribadi saya mengucapkan selamat,” ujarnya mengutip rilis yang diterima depokupadate.com minggu

BACA JUGA:  Hardiono Bacakan Surat Al Ashr Kepada Jamaah Majelis Mudzkarah & Muhasabah

Hardiono menambahkan, Pemkot Depok sangat mendukung pembangunan rumah ibadah dimana melalui hal itu akan dilakukan pembinaan rohani bagi masyarakat dan tercipta masyarakat yang religius.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: depokupred.com@gmail.com

Pos terkait