Genpro Padjajaran Gelar GMC Tingkatkan Kapasitas UMKM

Reporter: YN
Editor: PRM

DEPOK,depokupdate.id – Genpro Padjajaran menggelar Class and Parade Coaching (GMC) di Gedung Robbani, Margonda, Depok, 6-7 Juli 2024.

Dengan tema “Kolaborasi Kuatkan, Besarkan Bisnis, Berkah 100x Lipat” bertujuan meningkatkan kapasitas pengelolaan UMKM dan meningkatkan omzet dan margin usaha.

Ketua Panitia H. Suwondo Abdul Karim, acara Genpro Mastermind Class and Parade Coaching (GMC) merupakan kegiatan rutin tahunan yang diselenggarakan oleh Genpro Padjajaran.

“Kegiatan ini berfokus pada peningkatan keilmuan bisnis dengan pendampingan pemecahan permasalahannya,” ujar Suwondo, Sabtu (06/07/2024).

Abah Wondo, sapaan akrab Suwondo, menjelaskan ada 12 coach yang siap memberikan bimbingan dan arahan kepada para peserta. Panitia sebanyak 35 orang siap bekerja keras untuk memastikan kelancaran pelaksanaan kegiatan.

“Dalam giat ini kami menghadirkan 12 coach yang siap memberikan bimbingan dan arahan, sedangkan untuk peserta yang hadir ada 200 peserta,” ungkapnya.

BACA JUGA:  Pegadaian Expo Dukung Pelaku UMKM Depok

Abah Wondo berharap bahwa melalui kegiatan ini, para pelaku UMKM dapat memperoleh pengetahuan dan keterampilan untuk mengelola bisnis mereka dengan lebih efektif, sehingga dapat mencapai peningkatan omzet dan margin yang signifikan.

“Kolaborasi antara peserta, coach, dan panitia dapat memberikan dampak positif yang berkelanjutan bagi perkembangan UMKM di wilayah Padjajaran,” tandasnya.

GMC ini menjadi bukti komitmen Genpro Padjajaran mendukung dan mendorong pertumbuhan UMKM melalui pendidikan dan latihan seta pendampingan yang berkelanjutan.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: depokupred.com@gmail.com

Pos terkait