Dinkes dan SDIT Rahmaniah Gelar Peringatan HKN ke-55,

BALAIKOTA, depokupdate.com | Dinas kesehatan kota Depok bekerjasama dengan SDIT Rahmaniah mengadakan berbagai rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati hari Kesehatan Nasional ke 55 di lapangan Balaikota (Sabtu,16/11).

Acara yang dibuka Walikota Depok, Mohammad Idris juga dihadiri perwakilan dari Kementerian Kesehatan, Bunda Elly Farida, Ketua KONI, Puskesmas dan Rumah Sakit, ormas, bahkan tamu undangan lainnya.

Acara diawali dengan jalan sehat pada yang diikuti oleh para orang tua murid SDIT Rahmaniah dan berbagai unsur perwakilan undangan maupun masyarakat umum yang hadir.

Dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada beberapa tokoh dan instansi berprestasi dan penampilan teatrikal, pencak silat, puisi dan tari dari para murid SDIT Rahmaniah.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Depok drg. Novarita mengatakan SDIT Rahmaniah memiliki program kegiatan terkait kesehatan seperti penegakan perilaku hidup sehat dalam lingkungan sekolahnya sehingga mereka ingin menunjukan bahwa sekolah tersebut juga memiliki kontribusi terhadap program kota Depok. Dan berkolaborasi dengan Dinas Kesehatan untuk pelaksanaan peringatan Hari Kesehatan Nasional.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: depokupred.com@gmail.com

Tinggalkan Balasan