Bikin Video Dan Poster Keren, BNN Provinsi Jabar Siap Kasih Hadiah Jutaan

DEPOKUPDATE.COM l SUKMAJAYA – Menyambut Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) yang jatuh pada tanggal 26 Juni 2020, BNN Provinsi Jawa Barat membuat program HAYU CHALLANGE KEUN EUY yang telah disosialisasikan dan dibuka hingga tanggal yang telah ditentukan.

Program tersebut merupakan sayembara untuk membuat video pendek berdurasi maksimal 1 menit dan poster dengan tema yang telah ditentukan oleh BNN JABAR yakni ” 100% Moal Narkoba Cuy! ” yang dititik beratkan untuk kaum millenial, salah satunya bertujuan untuk menciptakan konten atau berbagai semboyan kampanye anti Narkoba untuk wilayah provinsi Jawa barat.

Dengan hadiah utama sebesar 3 Juta Rupiah diharapkan mampu menjaring videographer dan juga Designer poster berbakat yang turut andil mensosialisasikan kampanye Sehat tanpa Narkoba.

Program kerjasama antara BNN Provinsi Jabar dengan salah satu stasiun Radio di Kota Bandung ini dibuka untuk umum namun dengan syarat hanya yang berKTP Jawa Barat.

BNN Kota Depok sendiri turut ambil bagian dan mendukung dalam Program ini, Salah satunya ikut mensosialisasikan spanduk program yang telah dipasang di Kantor Kantor Kelurahan dan berbagai tempat strategis lainnya.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: depokupred.com@gmail.com