Walikota Sudah Penuhi Janjinya Revitalisasi Lapangan Jembatan Serong Hadiri Tasyakuran, Buka Turnamen Sepakbola Tropeo

DEPOKUPDATE.ID, CIPAYUNG – Walikota Depok KH Muhammad Idris pastikan janji proyek revitalisasi Lapangan Jembatan Serong Kecamatan Cipayung, telah selesai pada 26 Januari 2023, dan juga sudah diresmikan.

Namun pada Minggu (19/03/2023), Walikota Depok, menghadiri acara tasyakuran Lapangan Jembatan Serong Kelurahan Cipayung, Kecamatan Cipayung Kota Depok sekaligus membuka Turnamen Sepak Bola (Tropeo) di Lapangan Sepak Bola Cipayung.

“Ini salah satu janji kampanye Walikota dan Wakil Walikota Depok, setiap Kecamatan satu tempat bermain atau lapangan, bukan GOR ya tapi lapangan olahraga,” kata Idris.

Idris yang seorang Kiai ini menyatakan, masyarakat Cipayung sudah bisa menggunakan lokasi Lapangan atau untuk melaksanakan solat hari raya Idul Fitri.
“Secara manfaat ini sudah bisa digunakan misal untuk melaksanakan solat Idul Fitri nanti di Lapangan itu bisa dilakukan, sebab ditargetkan revitalisasi ini sudah selesai,” ucapnya.

Bacaan Lainnya

“Jangan sampai setelah bangunan selesai ada komentar masyarakat. Jadi ini tolong dikomunikasikan lebih lanjut,” tegasnya.

Untuk prasarana yang di bangun kata Idris, tidak membangun GOR, karena ingin memanfaatkan lapangan yang sudah ada. Di dalam Lapangan tersebut diantaranya ada lapangan sepak bola, lintasan joging dan hal lain sebagainya.

“Kita memanfaatkan lapangan yang ada, maka lahan yang paling mungkin kita realisasi di Kecamatan Cipayung ini Lapangan Jembatan Serong,” jelasnya.

Tahun kemarin tambah Idris, ada empat lapangan yang direvitalisasi, di antaranya. Lapangan Jembatan Serong Cipayung, Lapangan PSP Sawangan, Lapangan Pusaka Bojongsari dan Lapangan Godam Pancoran Mas.
“Jadi nanti akan dikelola oleh badan pengelola lapangan, bagaimana nanti mekanismenya, sama Disporyata,” ujarnya.

Idris menyatakan, segala jenis fasilitas olahraga yang dibangun di Lapangan jembatan serong ini tentunya sudah melewati berbagai macam penyeleksian keamanan yang ketat.
“Semoga lapangan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Cipayung, dan rawatlah dengan baik,” pungkasnya. (Adi).

Pos terkait