Bentuk nyatanya, beber Idris, rasio pelayanan di Kota Depok yakni satu Pegawai Negeri Sipil (PNS) melayani 370 warga Depok. Padahal, jumlah PNS yang dilingkup Pemkot Depok sekitar 6.000 orang.
“Jadi rasio pelayanan inilah yang membuat kami terus memberikan semangat kerja dan kerja kepada ASN agar terus melayani masyarakat dengan meningkatkan reformasi birokrasi, khususnya untuk melayani masyarakat sebaik-baiknya, dan semampu kami tentunya,” papar dia.
Menurut dia, penghargaan itu dapat menambah motivasi demi meningkatkan pelayanan birokrasi Pemkot Depok kepada masyarakat. Dengan begitu, Idris mengapresiasi Merdeka.com yang memberikan penghargaan kepadanya.
“Berharap ini bisa menambah motivasi semangat kami untuk meningkatkan pelayanan, dan juga meningkatkan pelayanan birokrasi di Kota Depok yang kita cintai,” tandas Idris.
Sebagai informasi, Merdeka Award merupakan ajang penghargaan dan apresiasi kepada mereka yang telah memberikan sumbangsih bagi kemajuan negeri dan kemanusiaan.
Idris menyampaikan terima kasih kepada Merdeka.com yang sudah memberikan penghargaan kategori Program Reformasi Birokrasi. Tentunya penghargaan tersebut diharapkan dapat menambah motivasi demi meningkatkan pelayanan birokrasi Pemkot Depok kepada masyarakat.