“Peningkatan yang kita lakukan adalah peningkatan fasilitas kenyamanan, fasilitas minum gratis, sehingga mereka lebih nyaman,” jelasnya.
Dirinya juga menekankan pentingnya kepastian waktu pelayanan. Sebab yang diharapkan adalah kepastian dari pelayanan yang didapat oleh warga.
“Saya lihat semua sudah dilakukan dengan baik oleh Dinas Kependudukan, Dinas Sosial, maupun Dinas Tenaga Kerja,” katanya.
Selain itu, layanan pengaduan online melalui Depok Single Window (DSW) juga menjadi perhatian.
“Kita ada pengaduan secara online melalui DSW terhadap pelayanan-pelayanan yang ada. Alhamdulillah, untuk pelayanan kemasyarakatan saya lihat hari ini sudah sangat bagus. Tinggal pengaduannya kita tingkatkan lagi, sehingga kalau ada oknum-oknum yang ingin menjadi calo harus segera dicegah,” tegas IBH.
Ia berharap pelayanan publik di Kota Depok terus meningkat dan semakin dipercaya oleh masyarakat.
” Semoga masyarakat Depok merasakan kenyamanan, kemudahan dan cepat dalam pelayanan itu,” tandasnya.

