Relawan Prabowo-Gibran Gelar Sosialisasi Edukasi Tentang Gizi

Penulis: YN
Editor: DiM

SUKMAJAYA, depoupdate.id – Relawan pendukung Capres-Cawapres Nomor Urut 2, Prabowo-Gibran, Barisan Relawan Pejuang Bunda Pertiwi dan Aliansi Poros Indonesia Kuat 08 (APIK) menggelar sosialisasi dan edukasi tentang gizi dan tebus sembako murah, serta membagikan susu kepada anak- anak, Jumat (26/01/2024) di Kelurahan Abadijaya, Kecamatan Sukmajaya.

Selain memberikan edukasi tentang gizi, kegiatan ini juga bertujuan untuk memperkenalkan program Capres-Cawapres Nomor Urut 2 Prabowo-Gibran dalam Pilpres 2024.

Wahyudin, salah satu anggota relawan 08 APIK, menjelaskan bahwa kegiatan sosialisasi ini fokus memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya gizi dalam kehidupan sehari-hari.

Bacaan Lainnya

Para relawan ini juga mengadakan tebus sembako murah dengan syarat yang sederhana, Warga hanya perlu menyerahkan kupon yang sebelumnya telah didistribusikan oleh para relawan kepada warga sekitar.

“Kupon ini terbatas untuk warga sekitar. Dengan nominal lima ribu, warga bisa mendapatkan dua liter beras dan satu liter minyak,” jelas Wahyudin salah satu anggota relawan APIK.

Kegiatan yang dimeriahkan dengan senam sehat dan hiburan ini, juga mendapatkan dukungan dari Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Jawa Barat pasangan Prabowo – Gibran.

Pos terkait