Rayakan Hari Pelanggan Nasional, PT. Tirta Asasta Berikan Apresiasi Pelanggan Setia dan Bayar Tepat Waktu

by: Adi Apeng
editor: Adi

“Selain itu PT Tirta Asasta juga memberikan Pendapatan Asli Daerah (PAD) kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Depok kurang lebih sebesar Rp 9,2 Miliar dan tidak merugi, perlu diketahui sudah banyak BUMN BUMD yang merugi di Jawa Barat ada 14 BUMD yang merugi, PT Tirta Asasta Depok keren,” tambahnya.

Sementara itu Direktur Utama PT. Tirta Asasta Depok Muhammad Olik Abdul Holik, Ak., M.Si kepada media mengatakan, dalam rangka Hari Pelanggan Nasional, PT. Tirta Asasta Depok (Perseroda) berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan yang lebih baik, dengan memberikan apresiasi kepada pelanggan yang taat membayar tepat waktu.

“Momentum Hari Pelanggan Nasional kami manfaatkan sebagai sebuah refleksi dan evaluasi bagi kami untuk bisa meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat,” kata Holik

Menurut Holik, Pelanggan yang hadir 21 diberikan pelanggan tetap setia jadi pelanggan Depok karena menjadi pelanggan bukan hanya sekedar memberi masukan pendapatan buat PT. Tirta Asasta Depok.

“Kita berikan hadiah Umroh, yang kedua hadiah 5 motor Matic, 5 buat Sepeda gunung dan 5 buah sepeda listrik. Terima kasih kepada pelanggan kami yang telah memberikan pelayanan prima kepada seluruh pelanggan setia,” imbuhnya.

Masih kata Olik, Sumber air sekarang tidak mengambil dari air tanah, Tirta Asasta Depok berkomitmen ngambil air dari Sungai Ciliwung dan sungai Angke untuk wilayah barat di Duren Seribu.

“Seperti itulah komitmen kami makanya saya sangat berterima kasih bersyukur kepada para pelanggan yang sudah Setia menjadi pelanggan PT Tirta asasta Depok,” tandasnya.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: depokupred.com@gmail.com