Peringatan HPN 2024, SWI Kota Depok Telah Siapkan Beberapa Kegiatan

Penulis: YN
PANITIA peringatan HPN 2024 SWI Kota Depok. Ketua Tony Yusep, Sekkretaris Riki dan Bendahara Ade Noviansyah terpilih secara aklamasi usai penutupan Rakerda 2023 dan perayaan HUT ke 5 Ngobar, Kamis, 14 Desember 2023 di Ubersam Cotagge Puncak Kab. Bogor

BOGOR, depokupdate.id || Sekalipun Hari Pers Nasional  (HPN) 20234 masih dua bulanan lebih dilaksanakan, namun DPD Sekber Wartawan Indonesia (SWI) Kota Depok telah membentuk panitia pelaksana peringatan HPN di Kota Depok usai penutupan Rakerda 2023 dan perayaan HUT ke 5 Ngobar,  pada Kamis, 14 Desember di Ubersam Cotagge, Puncak Kab. Bogor.

Terpilih secara aklamasi Ketua panitia Peringatan HPN 2024 adalah Tony Yusep didampingi Riki sebagai Sekretaris dan Ade Noviansyah sebagai bendahara.

“Terima kasih atas kepercayaan teman-teman semua. Insya Allah dalam seminggu kedepan kami akan memggelar rapat untuk melengkapi kepanitiaan demi suksesnya perungatan HPN 2024 SWI Kota Depok” ujar Tony dalam sambutannya.

Bacaan Lainnya

Dirinya menyebut bahwa peringatan HPN 2024 SWI Kota Depok akan diisi dengan beberapa kegiatan yang akan ditutup dengan acara puncak HPN 2024 berupa Diskusi Publik dan penampilan seni.

“Jadi peringatan HPN 2024 SWI kota Depok merupakan rangkaian kegiatan, seperti menanam pohon bersama, tabur benih ikan di Situ Cilodong, senam ibu-ibu se kota Depok di Alun-Alun. Puncaknya diisi dengan Diskusi Publik dan penampilan seni” tambah Tony.

Ditempat yang sama, Ketua SWI kota Depok Dindin Syarifudin mengajak semua pengurus dan anggota untuk terlibat aktif mendukung persiapan dan mensukseskan pelaksanaan HPN 2024 SWI kota Depok.

“Saya mengajak kita semua terlibat aktif untuk mensukseskan pelaksanaan peringatan HPN 2024 SWI kota Depok. Untuk itu dimohon kerjasamanya bapak ibu semua demi suksesnya rangakain kegiatan terlaksana dengan lancar” pintanya.

 

Pos terkait