Peduli dan Serap Aspirasi, Caleg Perindo Konsisten Blusukan Langsung ke Warga

Penulis: Dimas

PANMAS, depokupdate.id || Caleg Provinsi Jabar partai Perindo Dapil Kota Depok dan Kota Bekasi Anwar Nurdin dan Caleg Kota Depok Dapil 1 Panmas Tati Sri Hardina kembali membagikan minyak goreng secara door to door kepada masyarakat RT 02 dan 05 RW 07 Rangkapan Jaya, Pancoran Mas, Depok, Minggu (3/9/2023).

“Kita tidak hanya membagikan minyak goreng door to door kepada warga, tapi kita juga sekalian mendengar dan menyerap aspirasi dan harapan warga yang kita sambangi” ungkap Anwar Nurdin yang juga Ketua DPD Perindo Kota Depok didampingi Rere sebutan akrab Tati Sri Hardina Caleg Dapil 1 Panmas.

Anwar menjelaskan, setiap Caleg partai Perindo khususnya untuk DPRD Kota Depok, mereka melakukan sosialisasi dengan blusukan langsung kepada warga di Dapil masing-masing.

Bacaan Lainnya

“Partai Perindo sebagai partai yang peduli kepada masyarakat, kita konsisten turun ke bawah door to door kepada masyarakat. Kali ini kita bagikan minyak goreng kepada 350 KK warga disini” tandasnya.

Caleg DPRD Kota Depok Dapil 1 Panmas Tati Sri Hardina bersama warga RT 02 RW 07 Rangkapan Jaya, Pancoran Mas, Depok, Minggu (3/9/2023).

Senada, Tati Sri Hardina yang juga Ketua Barisan Penjaga (Baja) Perindo Jawa Barat menyampaikan dengan turun langsung ke masyarakat dirinya jadi mengetahui kondisi sebenarnya warga di Dapilnya.

“Kami ingin berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan sekaligus menyerap aspirasi mereka.  Semoga bantuan ini dapat sedikit meringankan beban mereka.” pungkas Caleg Dapil 1 Panmas dengan nomor urut 1 ini. *

Pos terkait