KPU kota Depok Menerima Tiga Penghargaan dari KPU Jabar

Editor: MAS

depokupdate.com || Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok mendapat tiga penghargaan sekaligus dari KPU Provinsi Jawa Barat dalam Rapat Pimpinan KPU Provinsi Jawa Barat terkait Persiapan Pemilihan Serentak Tahun 2024, di Hotel Savoy Homann, Kota Bandung, Kamis (16/12) .

Ketiga penghargaan itu meliputi Peringkat Satu Kategori Pencegahan Sengketa Pemilihan Tahun 2020, Peringkat Dua Kategori Sosialisasi  PAW ( Penggantian antar waktu ) Terbanyak, dan Peringkat Dua Kategori Pengelolaan Logistik Terbaik.

“Alhamdulillah, kami sangat bersyukur di akhir tahun ini KPU Kota Depok terima penghargaan. Ucapan terima kasih kepada seluruh stakeholder dan masyarakat Kota Depok yang telah bekerja sama dengan baik selama ini,” kata Ketua KPU Kota Depok, Nana Shobarna seperti dilansir berita.depok.go.id, Jumat (17/12/21).

Bacaan Lainnya

Nana mengungkapkan, pihaknya sukses menyelenggarakan Pilkada Kota Depok 2020 dengan lancar dan kondusif, serta tidak ada sengketa di Mahkamah Konstitusi (MK). Kemudian, tidak ada Pemungutan Suara Ulang (PSU), serta tingkat partisipasi yang meningkat.

“Sesungguhnya mendapatkan penghargaan bukanlah menjadi tujuan yang ingin kami capai, tapi bekerja dengan semaksimal mungkin itulah yang utama. Kalaupun di tengah jalan mendapatkan penghargaan, itu adalah bonusnya,” tandasnya.

Pos terkait