Kecamatan Sukmajaya Bersama BNN Komitmen Bersih Narkoba

Reporter: YN
Editor: PRM
dok.Kecamatan Sukmajaya
dok.Kecamatan Sukmajaya

SUKMAJAYA,depokupdate.id –  Kecamatan Sukmajaya Bersama BNN Komitmen Sukseskan Bersih Narkoba. Seluruh elemen di Kecamatan Sukmajaya melakukan penandatanganan komitmen bersama dalam menyukseskan kecamatan bersih dari narkoba (bersinar) yang digagas Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Depok.

Wiyana Camat Sukmajaya bersama unsur kepolisian, TNI, tokoh masyarakat dan agama, serta elemen terkait menandatangani komitmen bersama diacara Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) di Aula Kantor Kecamatan Sukmajaya, Kamis (04/07/2024).

“ Sukmajaya siap melakukan tindakan preventif untuk mencegah masuknya jalur narkoba dan penyebarannya di enam kelurahan,” tuturnya.

Wiyana menambahkan, dengan komitmen yang sudah dibangun tersebut, pihaknya akan menindaklanjuti hal-hal yang tidak diinginkan diwilayahnya untuk diteruskan ke jenjang yang lebih tinggi,
tentunya agar sesuai dengan regulasi dan mendapatkan solusi apabila menjadi ranah kepolisian.

Dikatakan Camat Wiyana, untuk tahun 2024 Sukmajaya sudah mengalami banyak kemajuan dikarenakan terkait penyalahgunaan barang terlarang tersebut diwilayahnya semakin berkurang.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: depokupred.com@gmail.com