HBS Tetap Jalin Kebersamaan dengan Tim Saksi PKS Tapos

Penulis: YN
Editor: PRM

TAPOS, depokupdate.id – Ramadan penuh berkah dan ampunan sudah berjalan menyinari hati umat Islam dengan kersamaan, kita juga disuguhi momen-momen yang tak ternilai harganya. Salah satunya adalah momen kebersamaan yang dihiasi dengan keberhasilan politik, seperti yang baru saja dialami oleh Tim Saksi PKS Tapos.

“Terimakasih kepada Tim Saksi PKS Tapos yang telah berdedikasi dengan penuh semangat, baik siang maupun malam, untuk melakukan penghitungan dan pengamanan suara di PPK Kecamatan Tapos. Keberhasilan PKS meraih 3 kursi dari Dapil Cilodong Tapos, Mpok Nuryuliani, Ade Firmansyah, dan saya. Tentu ini menjadi buah manis dari kerja keras dan kebersamaan tim,” ujar anggota DPRD Kota Depok Periode 2024-2029, H. Bambang Sutopo yang akrab di sapa HBS, saat acara Buka Puasa Bersama di Gubug Gurame, Senin (25/03/2024).

“Tak lupa juga ucapan terima kasih kepada Manajer Saksi PPK, Kordapil Cilodong Tapos, serta seluruh Timses, Simpatisan, pendukung, dan keluarga besar HBS yang turut serta dalam perjuangan ini. Meskipun tak bisa disebutkan satu persatu, namun setiap doa, dukungan, dan upaya yang diberikan memiliki nilai yang tak ternilai. Semoga Allah SWT membalas semua kebaikan dengan yang terbaik, Amiin,” sambungnya.

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut di katakan HBS, Pasca kampanye dan pemilu, semangat tak boleh surut. Kemenangan PKS pada tahun 2024 bukanlah akhir dari perjuangan, namun awal dari tanggung jawab yang lebih besar untuk mewujudkan janji-janji kepada rakyat.

“Tetap semangat, tetap berjuang, karena kebersamaan adalah kunci dari segala keberhasilan,”tuturnya.

Menurut HBS, Momen kebersamaan di bulan Ramadan ini menjadi cerminan dari nilai-nilai keislaman yang dijunjung tinggi oleh PKS, yakni solidaritas, kejujuran dan kebersamaan dalam berjuang.

“Semoga semangat ini terus membara, tidak hanya di bulan suci ini, namun juga dalam setiap langkah perjuangan ke depannya. Dengan bismillah juga ikhtiar yang sungguh-sungguh, mari kita jadikan setiap langkah sebagai ibadah dan setiap kemenangan sebagai bentuk syukur kepada Allah SWT. Subhanallah, indahnya kebersamaan di bulan Ramadan 1445 H ini,” tutup HBS.

Pos terkait