Hardiono Bantah akan Dampingi Idris pada Pilkada Depok

BALAIKOTA, depokupdate.com Sekretaris Daerah (Sekda) Depok, Hardiono menyanggah kabar yang beredar maju pilkada kota Depok 2020 mendampingi Mohammad Idris yang menjadi headline di salah satu media harian lokal Depok.

“Tidak seperti itu, saat ini saya konsen dengan urusan pelayanan kepada masyarakat. Masalah pilkada itu urusan orang politik,” kata Hardiono kepada depokupdate.com,  Selasa (13/8/19).

Hardiono sangat menyayangkan dengan judul dan isi berita seperti itu.

Bacaan Lainnya

“Latar belakang saya sebagai dokter, lebih mementingkan pelayanan masyarakat ketimbang terlibat pada wacana politik praktis,” tegas Hardiono.

Selama 33 tahun mengabdi kepada masyarakat melalui birokrat. Kita ketahui, Hardiono sebelum menjadi Sekda pernah menjabat Kepala Dinas Kesehatan, dan Kepala Bapeda Kota Depok. Menurutnya, ditahun politik semua orang memang punya banyak wacana. Termasuk dirinya yang katanya digadang-gadang untuk maju di pilkada.

“Pengabdian kepada masyarakat bagi saya itu lebih penting, dan kalau lah masyarakat yang selama ini saya layani menginginkan saya maju ikut pilkada, itu pun hak mereka, tetapi saya akan tetap menjadi pelayan masyarakat dimana pun saya berada,” katanya berdiplomasi. MH

Pos terkait

Tinggalkan Balasan