GM FKPPI Kota Depok Dan Seluruh Indonesia Mengecam Keras Pernyataan Anggota DPRI RI Komisi I, Segera Minta Maaf Kepada TNI

DEPOKUPDATE.ID, DEPOK – Generasi Muda Forum Komunikasi Putra dan Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI Polri (GM FKPPI) Kota Depok mengecam sikap ucapan yg dilontarkan Anggota Komisi 1 DPR RI saudara Effendi Simbolon kepada orang Tua kami TNI.
“Terlepas dari kepentingan apapun, pernyataan yang dikeluarkan itu sangat sangat menyinggung keluarga besar TNI termasuk kami anak anaknya,” ucap Ketua GM FKPPI Kota Depok Viktor Malbanat, kepada depokupdate.id, Selasa (13/9/2922).

“Mari kita saling bahu membahu, gotong kita melawan pernyataan anggota DPR RI itu, Bukan sebaliknya, memanfaatkan kondisi dengan menunggangi isu-isu yang melawan konstitusi. Dimanfaatkan golongan tertentu untuk mengganggu gm fkppi yang sah,” katanya.

Viktor menegaskan, bahwa Pengurus Pusat GM FKPPI mengintruksikan seluruh kader yang merupakan anak biologis TNI/Polri di seluruh Indonesia untuk tetap fokus.
“Disaat kami gm fkppi merayakan HUT ke 44 datanglah kado yang tak diinginkan datang ke kami yaitu ucapan yang tak pantas yg dilontarkan oleh oknum DPR RI tersebut,” papar Viktor.

Bacaan Lainnya

Menurut Viktor Anggota DPR RI bicaranya seperti ini kalau TNI berjalan seperti Gerombolan melibihi Organisasi Masyarakat (Ormas).

“Hentikan memprokasi kami, apalagi sampai berniat menghina kami yang sah,” tegasnya.
Viktor menghimbau untuk segera meminta maaf langsung serta secara terbuka didepan umum dan media, segera kalrifikasi ucapan tersebut dan menariknya.

“Orang tua kami sebagai prajurit TNI/Polri telah berada di garda paling depan dan pengorbanannya dalam berperang melawan yang sudah menguras tenaga serta pikiran, bahkan taruhannya nyawa.

“Kalau tidak segera kami kelurga besar TNI bahkan POLRI akan mengambil langkah langkah lanjut, perlu anda ketahui pernyataan ini telah direspon oleh seluruh Indonesia dan pernyataan anda sangat menyakitkan, dan kami akan berkoirdinasi khususnya gm fkppi Jawa Barat dan Daerah Daerah lain untuk mengambil langkah langkah bilamana anda tak segera meminta maaf,” tutupnya. (adi).

Pos terkait