Gandara Budiana Sampaikan Arahan di Apel Senin Pagi

Reporter: YN
Editor: PRM

BALAI KOTA, depokupdate.id || Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kota Depok Gandara Budiana, menjadi pembina Apel Pagi di halaman Balai Kota Depok, Senin (08/07/2024).

Dalam amanatnya, Ia menyampaikan beberapa hal yang perlu jadi perhatian ASN)di lingkungan Pemerintah Kota  Depok.

Pertama, Pemkot Depok bersama Kementerian Agama Kota Depok telah melaksanakan pemulangan jemaah haji. Hingga hari ini, terdapat 1.294 jemaah haji yang telah kembali ke Kota Depok dari total 1.656 jemaah haji.

“Tersisa satu kloter lagi yang belum pulang, jadwalnya Jumat besok seluruh jemaah haji sudah kembali semua,” tutur Gandara.

Kedua, Pemkot Depok akan memperingati Tahun Baru Islam 1446 H pada Rabu, 10 Juli 2024 di Masjid Balai Kota Depok dengan penceramah dr. Aisah Dahlan, CMHt., CM.NLP,

BACA JUGA:  Pemkot Depok Memberikan Bantuan Bagi Penerima KDS

Peringatan tersebut mengusung tema Semangat Hijriah dalam Mewujudkan Keluarga Harmonis.

“Mohon kehadiran dari rekan-rekan semua pada kegiatan itu,” sambungnya.

Selanjutnya, ada rapat Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP), bagi undangan harap hadir, di antaranya Inspektorat Daerah, (BKD) dan tim asesor.

Terkait RKPD Perubahan untuk disiapkan segera, sebab dalam waktu dekat kita melakukan pengisian dan pembahasan lebih lanjut.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: depokupred.com@gmail.com

Pos terkait