Depok Raih Penghargaan Kepatuhan Pelayanan Publik Terbaik dari Ombudsman RI

by: YN
editor: PRM

“Selamat kepada Pemkot Depok. Harapannya prestasi ini bisa dipertahankan dan bahkan lebih ditingkatkan di masa mendatang,” tambahnya.

Asisten Administrasi dan Umum (Adum) pada Sekretariat Daerah (Setda) Kota Depok, Nina Suzana, mengingatkan bahwa penghargaan ini merupakan tantangan bagi Pemkot Depok untuk terus meningkatkan pelayanan publik dan administrasi yang baik serta berinovasi.

“Kami tidak akan puas dengan hasil saat ini. Sebelumnya, seluruh pimpinan hingga staf perangkat daerah harus terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” ungkap Nina.

Bacaan Lainnya

Salah satunya penerima Penganugerahan penghargaan dari Ombudsman, Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Depok, Sutarno, SE, MM, mewakili Kepala Dinas Pendidikan yang berhalangan hadir, mengatakan bahwa penghargaan ini adalah hasil kerjasama seluruh jajaran di lingkungan Dinas Pendidikan, kepala sekolah, para guru dan seluruh insan pendidikan.

BACA JUGA:  Aktivitas di TPA Cipayung Kembali Normal

“Semoga dengan penghargaan ini, kami semakin termotivasi untuk terus memberikan pelayanan terbaik dan meningkatkan prestasi di berbagai bidang,” tandas Sutarno penuh harap.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: depokupred.com@gmail.com

Pos terkait