Bersatu Lewat Sepak Bola OLDSTAR 459 FC Siap Gelar Milad Pertama

DEPOKUPDATE.COM .COM I CIMANGGIS – Sejak terbentuknya Tim sepak bola Cahaya Muda FC pada era 80an hingga pertengahan 2000an yang menaikkan kiprah warga Kampung kalimanggis (Harjamukti) dalam dunia kompetisi sepak bola, membuat sejumlah pemain yang sempat jaya pada masanya membuat Tim Oldstar pemain lawas Cahaya Muda untuk kembali menyalurkan hobi.

Diberi nama OLDSTAR 459 FC yang diketuai Timin Dhole sejak 23 Juni 2019 lalu, Kini Oldstar 459 siap merayakan Milad pertamanya yang akan digelar pada sabtu (27/6).

Tidak hanya pemain lawas, dalam Tim ini pun terbuka untuk para pemain muda pecinta bola agar bisa tergabung dan bersatu Lewat Sepak bola.

Bacaan Lainnya

” Terbentuknya Oldstar karena kesamaan hobi kita para mantan pemain cahaya muda, jadi kita hanya menyalurkan hobi saja, tapi untuk Bertanding tidak hanya di lokalan akan tetapi juga di luar kota seperti Garut,Sumedang dan kota lainnya, ” Jelas Timin Dhole.

Dalam agenda Oldstar ke depannya, Timin mengatakan akan membina para pemain muda berbakat yang tergabung serta merangkul bibit muda sebagai upaya regenerasi dalam persepakbolaan.

” Alhamdulillah, Oldstar Kalimanggis sudah genap berusia satu tahun mudah mudahan jadi wadah hobi terutama sepak bola,semoga tetap langgeng, solid dan memperkuat silaturahmi antar anggota, ” Tutur Iskandar bule.

Dalam agenda perayaan Milad Oldstar yang pertama iskandar selaku anggota sekaligus salah satu pendukung pendanaan mengatakan akan memberikan piagam penghargaan atas kontribusi kepada tokoh sepak bola Cahaya Muda pada masanya dan membuat film pendek dokumenter.

 

Zil/DepokUpdate

 

 

 

 

 

 

Pos terkait