Anak Sehat Indonesia Maju adalah Program Unggulan Kampanye Akbar Gerindra Depok 

Penulis: YN
Editor: PRM
Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran.
Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran.

GDC, depokupdate.id – Kampanye akbar Prabowo-Gibran di Alun-alun Kota Depok, Minggu (4/02) memprioritaskan program unggulan bernama Anak Sehat Indonesia Maju yang mengusung target ambisius, yaitu memberikan makanan gratis juga susu untuk 78 juta anak di seluruh Indonesia, termasuk di daerah terpencil seperti Papua dan Aceh. Minggu, (04/02/2024).

Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Hashim Sujono Djojohadikusumo menjelaskan bahwa program ini diimplementasikan mulai bulan Oktober 2024. Rasa keprihatinan Prabowo- Gibran muncul setelah melihat data yang mencatat bahwa setiap tahunnya ada 50.000 anak lahir cacat di Indonesia akibat kekurangan gizi pada orang tua mereka.

“Program ini dirancang untuk mengatasi masalah kesehatan anak-anak Indonesia, yang diharapkan dapat membantu meningkatkan kesehatan dan gizi mereka, sehingga tumbuh dan berkembang dengan optimal,” tegas Hashim.

Bacaan Lainnya

Harapannya dengan adanya program ini semoga lebih bisa berdampak positif pada kualitas pendidikan di Indonesia, karena anak-anak yang sehat dan tercukupi nutrisinya cenderung lebih siap belajar untuk mencapai potensi maksimal mereka.

Selain program tersebut, Prabowo-Gibran berkomitmen untuk meningkatkan kesejahteraan guru dengan menjanjikan tambahan gaji sebesar Rp 2 juta per bulan. Langkah ini diambil untuk mendorong fokus para guru pada tugas mengajar.

Hashim menegaskan bahwa Prabowo dan Kampanye Akbar Gerindra di Depok menggaungkan Program Anak Sehat Indonesia Maju.

Hashim juga mengatakan bahwa Prabowo- Gibran bersungguh-sungguh dalam merealisasikan janji-janji kampanye mereka. “Prabowo- Gibran akan bekerja keras untuk membangun Indonesia lebih maju dan sejahtera,” ujarnya.

Dalam kampanye akbar ini, Hashim mengajak masyarakat untuk bersama-sama mendukung Prabowo-Gibran sebagai pemimpin Indonesia yang dapat membawa negara ini ke arah yang lebih baik.

“Mari kita bersatu untuk mendukung Prabowo-Gibran dalam memimpin Indonesia menuju masa depan yang lebih cerah,” pungkas Hashim dengan semangat.

Pos terkait