Zanneta,Indigo Depok Yang Mampu Melihat Penampakan Dan Bertalenta Seni

DEPOKUPDATE.COM,CIPAYUNG – Menjadi anak Indigo (Berkemampuan Khusus) sejak lahir merupakan anugerah yang dimiliki Zanneta hingga saat ini, remaja yang sejak kecil dapat berinteraksi dengan mahluk tak kasat mata ini mengaku sudah tidak kaget lagi dengan dunia tersebut.

Zannet bercerita, Awalnya Sempat ada seseorang yang dipanggil Abah tiba tiba datang dan memberitahukan kepada orang tuanya bahwa dirinya memiliki kemampuan menjadi anak Indigo.

” Tapi tetap buat saya masa depan zannet lebih penting dari pada hal tersebut, jadi zannet harus sekolah dan juga masuk pesantren agar dapat mengimbangi talentanya,Dia Harus faham Agama juga tentunya, ” Ujar Orang tua zanneta saat ditemui di kediamannya (7/7).

Bacaan Lainnya

Tidak hanya menjadi seorang indigo remaja yang kini mengenyam pendidikan SMP dan sempat mondok di pesantren selama 2 Tahun di Subang Jawa Barat ini  juga memiliki talenta luar biasa dalam bernyanyi.

beberapa videonya bahkan sudah di unggah ke kanal YouTube.

” Suka nyanyi iseng aja sih meski beberapa teman ada yang bilang bagus, tapi zannet masih belum berani tampil banget, Di rekam video pas nanyi juga baru pertama kalinya, ” Imbuh Zanneta.

Darah seni memang mengalir ditubuh zannet karena sebagian besar anggota keluarganya merupakan penikmat dan pemain musik.

Baginya memiliki kemapuan tersebut bukan untuk disombongkan apa lagi diumbar sehingga sampai saat ini dirinya menjalani kehidupan seperti remaja pada umumnya.

 

Zil/DU