Yayasan Al Istiqamah Salurkan 900 Paket Sembako

Penulis: YN
Editor: PRM

SUKMAJAYA, depokupdate.id – Dalam upaya membantu masyarakat menghadapi kesulitan ekonomi, Pengurus Yayasan Masjid Al Istiqamah Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat, menyalurkan kembali 900 paket sembako berisi satu kilo telur dan dua kilo tepung terigu dalam sebuah kegiatan pasar murah.

Ketua Yayasan Masjid Al Istiqamah, Nazmudin, menjelaskan bahwa inisiatif ini merupakan bagian dari upaya membantu sesama dalam menghadapi kesulitan ekonomi. Nazmudin menegaskan bahwa yayasan tidak memberikan uang tunai kepada warga, namun memberikan potongan harga pada barang-barang sembako.

Warga dapat tebus sembako murah dengan memberikan kupon.

Bacaan Lainnya

“Warga dapat membeli satu paket dengan harga Rp. 35.000 melalui pasar murah, dengan potongan harga menggunakan kupon”, ucap Nazmudin, Sabtu (30/03/2024).

Pasar murah ini diadakan di bulan Ramadhan 1445 H sebagai bentuk perhatian yayasan kepada warga. Nazmudin juga menyampaikan bahwa kegiatan seperti pasar murah sangat bermanfaat, mengingat kebutuhan pokok masyarakat cenderung meningkat menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Kegiatan ini diharapkan dapat berlanjut terus selama dana yayasan masih mencukupi, bukan hanya di bulan suci Ramadhan, tetapi juga bisa dalam kegiatan lain, yang memberikan dampak positif.

Selanjutnya, kegiatan pasar murah ditutup dengan buka puasa bersama.