Wujud kepedulian Terhadap Masyarakat, Ilyas Indra, SH Gelar Pengobatan Gratis

Cinere, depokupdate.com – Ilyas Indra, SH, caleg DPRD kota Depok yang juga seorang dosen menggelar baksos pengobatan gratis di
jalan H. Biih Rt 28/08 Cinere, Kota Depok. Sabtu (2/3/2019)

Acara yang dihadiri sekitar 200 warga itu, juga hadir Komedian Dindin Bagito, Komisaris RSU Citra Arafiq Syamsurahman.ST.MSM dan ketua tiem dokter RSU Citra Arafiq dr. Farabi El Fouzh, M.Kes.

Menurut Indra, suksesnya acara ini juga tak terlepas dari peran serta kepala lingkunagn ketua RT dan RW setempat juga tokoh – tokoh masyarakat yang telah membatu mensosialisasikan kegiatan baksos pengobatan gratis ini.

Bacaan Lainnya

Sementara, Dindin Bagito mengatakan acara ini sangat tepat karena masalah kesehatan adalah sangat penting sekali untuk kita. Uang banyak kalau sakit kan tidak enak juga.

Kesehatan dan pendidikan, lanjut Dindin, selama ini yang banyak dikelukan oleh masyakat. Disini jelas bang Indra adalah seorang dosen di beberapa perguruan tinggi, jadi dukung bang Indra calon anggota DPRD kota Depok, bang saymsurachaman calon anggota DPR RI juga Farabi calon anggota DPRD Propinsi.

“Biar mereka bertiga sukses 17 April nanti, biar mereka lebih tajam lagi memperjuangkan kepentingan kita,” kata Didin bersemangat.

Dia menambahkan, Dokernya dihadirkan kesini, tim medis juga, alpotik dipindahin kesini bahkan ambulannya juga dibawa kesini. Jadi nanti kalau ada peserta yang mengalami penyakit serius langsung dibawa ke rumah sakit, tuntas sudah.

“Yang penting sehat, kalau sehat kita mau ngapain aja juga enak. Kita bisa bayangin ini program mahal,” tutup Dindin. (Holidi)

Tinggalkan Balasan