Wow Kereen! Hari Lanjut Usia Nasional Kecamatan Cilodong Gelar Berbagai Macam Acara Diadain

Penulis: adi apeng
Editor: adi

depokupdate.id, Cilodong – Peringatan Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN) ke Tingkat Kemamatan digelar di Halaman Kecamatan Cilodong Kegiatan tahun ini mengusung tema “Lansia Terawat Indonesia Martabat”.
Nampak para peserta Lansia, berkumpul akan melaksanakan senam bersama Wakil Walikota Depok Ir Imam Budi Hartono, Camat Cilodong Zainal Arifin, para pejabat tingkat Kecamatan dan Kelurahan dan para lansia se-kecamatan Cilodong, Lansia Terawat Indonesia Martabat.

Ini adalah bagian dalam rangka membahagiakan para lansia di Kota Depok sebagai Kota Ramah Lansia, sebuah apresiasi dari Pemerintah dan para warga depok yang ingin membahagiakan mereka,” ujar Wakil Walikota Depok Kota saat Hadir di acara Lansia Jumat 07/06/2024).

Menurut Camat Cilodong Zainal Arifin mengatakan, pada peringatan tersebut dimeriahkan dengan berbagai acara. Di antaranya senam lansia, tarian daerah sejumlah pembacaan puisi dan door price, serta Umkm.

Ada juga penampilan dari para lansia pastinya, lansia tampil sangat meriah kan di acara untuk mereka,” sambungnya.

Kami berharap warga Depok khusus Kecamatan Cilodong yang lansia tetap sangat di acara HLUN sehingga bisa merasakan bagaimana berteman, berkeluarga se-Kota Depok bagi para lansia,” tandasnya

Bacaan Lainnya

Perwakikan pengurus Tingkat Kota Supomo, ex. Camat Cilodong sampaikam sangat mengapresiasi dukungan penuh kepada masyarakat khususnya para Lansia. (**).