Waspada, di Cimanggis Ada Oknum Ngaku dari PLN Diduga Akan Berbuat Jahat

DEPOKUPDATE.COM I CIPAS – Berbagai modus kejahatan mulai marak dengan berbagai cara dari yang menggunakan kekerasan hingga menjadi srigala berbulu domba, Salah satunya terjadi di Cimanggis Kelurahan Cisalak Pasar tadi pagi, Senin (8/6).

2 orang oknum ditangkap setelah disinyalir akan berbuat jahat di sebuah Ruko di jalan Radar AURI yang menjadi tempat praktek Dokter Umum dengan mengaku sebagai karyawan PLN dan berpura-pura akan memperbaiki jaringan listrik.

Menurut informasi saksi Tomi, Kronologi kejadian bermula ketika datang 2 orang ke Ruko tempat praktrk Dokter dengan mengetuk pintu mengaku dari petugas PLN  ingin memperbaiki listrik.

Bacaan Lainnya

Kemudian dari pihak pemilik Ruko menahannya, karena agak terkesan memaksa masuk lalu segera ditanya surat tugas dan kemudian kartu pengenal pun ditunjukan oleh pelaku.

Dengan melihat kartu pengenal tersebut dengan sigap Tomi langsung menarik dan mengajak untuk  mengobrol terlebih dahulu tapi 2 Oknum tersebut menolak dengan nada tinggi.

Lalu saksi Tomi meneriaki maling karena melihat ada kejanggalan pada kartu pengenal tersebut,Sehingga dengan seketika warga yang berada disekitar berdatangan dan menangkap 2 pelaku tersebut.

Kemudian saksi menelpon salah satu Babinsa yang tidak lama kemudian datang bersama Bimas untuk mengamankan pelaku dari amukan massa.

Saat ini pelaku sudah dijemput oleh Petugas polsek Cimanggis untuk di interogasi guna bahan keterangan lebih lanjut.  Zil/DU

 

 

Tinggalkan Balasan