Wartawan Depok Gelar Pengajian Perdana

Penulis: YN
Editor: MAS
Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Depok, Manto saat menghadiri pengajian perdan yang diadakan Majelis Taklim Balai Wartawan (Balwan) di Balai Kota, Senin, (22/11/21). (foto: istimewa).

BALAIKOTA, depokupdate.com || Untuk pertama kalinya sejumlah wartawan Kota Depok menggelar pengajian bulanan di Balai Wartawan Kota Depok, Senin, (22/11/2021). Pengajian yang dinamai Majelis Taklim (MT) Balai Wartawan (Balwan) Kota Depok dihadiri Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Depok, Manto didampingi Kabid, Nazruddin.

Manto mengatakan, dengan adanya Majelis Taklim Balwan Kota Depok ini dapat mempererat tali silaturahmi rekan-rekan wartawan di Kota Depok. Selain itu juga dapat menambah nilai-nilai syiar dari para kyai dan ustad yang dihadirkan para pengurus Majelis Taklim tiap bulannya.

“Alhamdulillah, saya sangat menyambut baik adanya majelis taklim ini yang jamaahnya para wartawan yang berkiprah di Kota Depok,” ungkap Manto.

Bacaan Lainnya

Dirinya berharap, dengan adanya pengajian ini diharapkan dapat konsisten untuk setiap bulannya diadakan, khususnya di bidang kerokhanian untuk menambah perbendaharaan ilmu dibidang agama.

“Pesan saya agar anggota yang ada saat ini dapat bertambah, Alhamdulillah kepada rekan-rekan wartawan khususnya yang berkiprah di Kota Depok,” harapnya.

Sementara Ketua MT. Balwan Kota Depok, Adie Rakasiwi mengucapkan rasa syukur pada Allah SWT, pengajian yang perdana ini dapat berjalan dengan lancar. Kehadiran Kadiskominfo Kota Depok ditengah-tengah jamaah para wartawan yang sehari-hari bertugas liputan di Kota Depok, menjadi penyemangat para pengurus dan anggota MT. Balwan Kota Depok untuk terus mengikuti pengajian setiap bulannya.

“Terima kasih atas kehadiran Kadiskominfo Kota Depok, Bapak Manto dipelaksanaan perdana pengajian bulanan wartawan. InsyaAllah harapan dan arahannya dapat dijalankan setiap bulan diadakan pengajian,” ujarnya.

Adie juga mengucapkan terima kasih kepercayaan amanah yang diberikan rekan-rekan wartawan serta kerjasamanya dalam menjalin silaturahmi antar wartawan kota Depok dalam naungan MT. Balwan Kota Depok.

“Saya mengucapkan terima kasih atas partisipasi, suport dan bantuan yang diberikan para donatur dan Kabag Umum Kota Depok sehingga pengajian perdana MT. Balwan Kota Depok dapat berjalan lancar. Semoga apa yang telah diberikan para donatur menjadi ladang pahala kelak, amin,” ucapnya.

Kegiatan pengajian bulanan MT. Balwan Kota Depok yang perdana ini diisi tausyah oleh Ustad Mukhrij Sidqy  dan Kyai Waluyo dengan terapy dzikir. *