Warga RT.01/07 Perumahan Depok Utara Beji Gelar HBH

Penulis: YN
Editor: PRM
Doc. YN
Doc. YN

BEJI, depokupdate.id – Masih dalam suasana bulan syawal, warga RT.01/07 Perumahan Depok Utara Beji menggelar HBH di rumah makan Hegar di wilayah Beji, Rabu (01/05/2024), yang dihadiri Ketua RW. 07 Memet, ketua RT 01 dan 03, sesepuh, tokoh masyarakat serta warga setempat.

HBH ini sekaligus arisan bulanan yang rutin dilaksanakan setiap bulan.

Pada kesempatan ini Memet dalam sambutannya memberikan informasi penting untuk kesehatan warganya.

Bacaan Lainnya

“Saya mengucapkan Taqobbalallahu Minna Wa Minkum untuk semua yang hadir sekarang yang saat lebaran belum bisa dateng ke lapangan untuk saling memaafkan dan terimakasih juga kepada panitia yang sudah mengundang saya, selain itu ada hal yang ingin saya sampaikan, di Depok ini sudah siaga 1 terkait DBD, untuk itu saya harap setiap rumah harus memiliki petugas jumantik, ini bisa bapak, ibu atau anak yang jadi petugas dilingkungan sendiri,” ucap Memet.

Ketua RW.07 Memet
Ketua RW.07 Memet

Lebih lanjut Memet mengatakan bahwa prioritas utama adalah jentiknya.

“Kita bukan tidak mau mengadakan fogging, tetapi fogging itu sendiri tidak akan menyelesaikan masalah, prioritas utama nya adalah bagaimana caranya supaya jentik itu tidak menjadi nyamuk,” tambahnya.

Acara selanjutnya makan siang bersama yang kemudian sebelum acara ditutup dengan Do’a dan foto bersama, Ibu RT yang biasa akrab disapa Oma Gita menambahkan sedikit informasi arisan.

“Untuk kedepan, arisan ini akan kita adakan diluar seperti ini setiap 6 Bulan sekali, sekalian refreshing,” Ucap Oma Gita yang disetujui semua yang hadir.

Semoga momen HBH ini bisa menambah erat tali silaturahmi antar warga sekitar.