Walikota Depok Tutup Turnamen Volley Ball Walikota Cup IV, Tim Vanching Putra, Tuan Ruma PRVC Putri Sabet Juara

DEPOKUPDATE.ID, PANCORAN MAS – Turnamen Vollyball Rebutkan piala Walikota Depok Cup ke-4 sudah berakhir, di pertanfingan Final antara Club Vanching vs MQF (Mahzab Qonita Foundation), menangkan Club Vanching dengan skor pertandingan 3 – 1, Putra sedangkan bagian putri di menangkan tuan rumah PRVC raih juara pertama.

Pertandingan digelar di Lapangan Volley HWVC Rawadenok RT 3/08, Kelurahan Rangkapan Jaya Baru, Panmas Kota Depok.

Walikota Depok KH. M. Idris menutup turnamen Voly ball

Walikota Depok Mohammad Idris, tampak turut hadir menyaksikan pertandingan di dampingi Kepala Dinas Poryata (Pemuda Olahraga dan Wisata) Dadan Rustandi, Camat Pancoran mas Syaiful Hidayat dan Lurah RJB Tadjudin, antusias warga luar biasa menyaksikan jalannya pertandingan final, antara tim putra maupun putri.

Walikota Depok KH. M Idris, berharap bagaimana nilai-nilai dari permainan volleyball ini, bisa kita terapkan dalam kehidupan sebagai warga masyarakat dalam kebersamaan dan ini salah satu bukti bahwa orang Depok itu rukun damai bahagia.
“Terima kasih yang sebesar-besarnya, ini sebuah bukti dengan kondisi seperti ini, padahal sudah ditawari mainnya di GOR (Gedung Olah Raga) indoor, inilah yang dapat kita persembahkan, mudah-mudahan ke depan akan bisa lebih baik lagi, lebih sportif lagi dan lebih dinamis,” kata Walikota.

Selama turnamen berlangsung menurut Idris, hingga Final Open Turnamen Volley Ball Walikota Cup IV berjalan kondusif, antara pemain dan supporter.

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut, Idris, dalam pertandingan, menang kalah adalah hal yang biasa. Tetapi yang utama semua pihak harus menjunjung sportivitas dan kerukunan antar masyarakat.
“Dari awal turnamen hingga malam final ini tidak ada yang berantem, semuanya mengedepankan sportivitas, mau mengakui kehebatan lawannya dan dia berjuang untuk menang, namun saat sudah kalah ya mau bagaimana lagi,” katanya.

“Saya sampaikan ribuan terima kasih kepada panitia, apalagi penyelenggaranya anak muda, dengan kondisi seperti ini, semuanya tetap dinamis, sportif, dan menunjukkan kesungguhan dalam perjuangan serta kebersamaan, kita tunjukkan orang Depok adalah warga negara yang menjunjung tinggi toleransi. Mudah-mudahan kedepan bisa lebih baik, sportif, dan dinamis lagi,” tutur Idris.

Camat Pancoran Mas Syaiful Hidayat membagikan hadiah doorpreise, bersama Lurah RJB Tadjudin

Di tempat yang sama, Ketua Panitia Open Turnamen Volley Ball Wali Kota Cup IV, Abdul Aziz menuturkan, pertandingan ini sudah dimulai sejak 27 Agustus 2022. Para klub yang bertanding berasal dari wilayah Jakarta, Bogor, Depok Tangerang dan Bekasi.
“Total hadiah yang kami berikan Rp 50 juta. Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar,” ujarnya.
“Terima kasih kepada panitia yang tergabung dalam pemuda Muhammadiyah dan stakeholder yang mendukung acara ini,” tandasnya.

“Semangat para pemain dan antuasias penonton selama turnamen tersebut berjalan sejak pertama bergulir pada Agustus kemarin,” paparnya.

Kadisporyata Dadan Rustandi menambahkan, mudah-mudahan ini menjadikan salah satu bibit-bibit untuk Kota Depok, lebih maju lagi dan membawa Kota Depok lebih baik di tingkat Provinsi dan tingkat Nasional.
“Kegiatan seperti ini (turnamen) merupakan simbol yang penting bagaimana nilai-nilai permainan volley ball diterapkan dalam kehidupan kita sebagai masyarakat dan kebersamaan,” pungkasnya. (adi).

Pos terkait