Walikota Berikan Ucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Sekda Kota Depok, Biar Depok Harum KH. Idris Kasih Hadiah Minyak Wangi

Penulis: adi apeng
Editor: adi

depokupdate.id, Depok – Walikota Depok KH Muhammad Idris mengucapkan selamat ulang tahun untuk Sekda Kota Depok H. Supian Suri. Idris turut memberikan doa agar Supian Suri bisa menjalankan amanat yang sedang diemban.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Supian Suri mendapat kejutan spesial di Hari Ulang Tahunnya yang ke 49 tahun. Kejutan itu didapati Supian Suri saat memimpin Forum Rencana Kerja (Renja) Sekretariat Daerah (Setda) Kota Depok di Balaikota Depok, Selasa (27/2/2024).

“Saya mendoakan selamat ulang tahun semoga selalu sehat dimudahkan dalam menjalankan amanat yang sedang diembankan dan semoga selalu dalam keberkahan,” kata KH. Idris, usai mengeprank Sekda.

Dalam momen berharga itu, Walikota Depok, KH Idris datang ke ruang tersebut. sempat marah marah di tujukan kepada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Manguluang Mansur, sehingga seluruh peserta Renja terkejut dan terdiam.

Bacaan Lainnya

Lalu KH. Idris menghampiri Supian Suri, saat bersalaman tiba-tiba Walikota Depok terjatuh seakan pingsan. Sontak saja, Supian Suri menahan tubuh Walikota Depok itu dengan sekuat tenaga. 

Tak disangka-sangka, Muhammad Idris kembali berdiri tegak dan memberikan ucapan milad kepada Sekda Kota Depok.

Saat itu pula Supian Suri yang merasa terharu, langsung memeluk erat tubuh Walikota Depok yang tak lain masih memiliki hubungan keluarga dekat.

Lantas, tim penyusun kejutan yang terdiri dari unsur pejabat Pemkot Depok itu memberikan kue ulang tahun. Dalam kesempatan itu, Supian Suri disematkan syal berupa serenceng kopi Liong.

Tidak lupa, Walikota Depok juga memberikan hadiah berupa parfum kepada Supian Suri dalam kesempatan tersebut.
“Satu pesan saya, kalau ibarat pesawat, saya pilot, wakil co-pilot, dan Sekda adalah mesin penggeraknya, dan siap lepas landas dan mengudara untuk menggapai cita-cita kita di lingkungan Pemkot Depok,” ujar KH. Idris usai memberikan kejutan.

Dengan raut wajah yang teramat bahagia, Supian Suri masih belum meyangka akan mendapatkan kejutan spesial tersebut.
“Saya masih gemeteran ini,” kata Supian Suri dengan logat khas Betawi. 

Sementara itu Ketua Umum PS 3 H. Idin juga memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Sekda Kota Depok H Supian Suri yang ke 49 tahun.

Ketua PS3 pendukung setia Bang SS H. Idin berikan doa agar SS terus maju jadi Walikota Depok untuk guyub bareng

Supian Suri yang digadang-gadang menjadi calon Walikota Depok, turut mendoakan rencana putra terbaik Kota Depok, Supian Suri (SS) untuk maju di Pilkada Depok, November mendatang.

SS adalah sosoknya yang dapat merangkul masyarakat, serta senantiasa menyerukan persatuan dan kedamaian.
“Kita semua yang hadir di sini dalam meneruskan dan melanjutkan keteladanan beliau,” ujar H. Idin.

“Kita doakan Pak H Supian biar jadi Walikota Depok, bisa membawa Depok lebih maju lagi. Maka kita punya calon Pak H Supian Suri, maka inilah yang harus kita dorong dan kita majukan,” tambahnya.

H. Idin juga mendoakan agar Supian bisa membawa manfaat bagi kemajuan dan kesejahteraan warga Kota Depok.
“Alfatihah…,” ucapnya sambil membaca surah Al Fatihah. (**).