Wakil Walikota Dijadualkan Membuka Raker Sekber Wartawan Depok

Penulis: YN
Editor: MAS
Suasana saat rapat berlangsung.

PANMAS, depokupdate.com || Sekber Wartawan Kota Depok (SWI kota Depok) akan menggelar Rapat Kerja (Raker) ke – IV pada 14 Desember 2021. Raker dengan tema “Meningkatkan Tata Kleola Organisasi dan Kompetensi Anggota” dijadualkan akan dibuka oleh Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono (IBH).

Acara Pembukaan Raker IV akan dihadiri Kadiskominfo, DPRD, Bank BJB, BPJS Ketenagakerjaan, Perseroda Air Minum Tirta Asasta dan para pengurus organisasi kewartawanan yang ada di Kota Depok.

“Raker merupakan agenda rutin tahunan Sekber Depok, untuk menyusun rencana kerja sehingga program kegiatan dapat berjalan baik nantinya. Lewat pesan WhatsApp tadi pak Wakil menyampaikan Insya Allah akan membuka Raker” ungkap Ketua Sekber Wartawan kota Depok Tony Yusep, usai rapat anggota di jalan Caringin, Rangkapan Jaya kota Depok, Selasa (7/12/2021).

Bacaan Lainnya

Tony menjelaskan, selain agenda Raker di hari yang sama juga akan diperingati HUT Ke-3 Ngopi Bareng Sekber. Ngopi Bareng Sekber merupakan ikon Sekber Wartawan Kota Depok.

“Jadi sorenya usai Raker, dilanjutkan peringatan HUT ketiga Ngobar Sekber” tandasnya.

Sementara, Ketua Pantap Ngopi Bareng Sekber Amri Safari, menyampaikan peringatan HUT ke-3 Ngobar Sekber akan dilaksanakan secara sederhana.

“Cuma syukuran biasa lah. Potong kue HUT dan memberikan piagam penghargaan kepada mereka yang pernah menjadi narsum di Ngopi Bareng Sekber” ungkap Amri.

Pos terkait