“Jadi, bukan hanya pelayanan kesehatan, tetapi juga pelayanan sosial,” sambungnya.
Selain itu, IBH sapaan akrabnya menegaskan, kritik membangun sangat diterima untuk meningkatkan kualitas pelayanan di RSUD KiSA.
“Kami terbuka terhadap kritik yang membangun, bukan kritik yang menjatuhkan, supaya rumah sakit bisa terus meningkatkan pelayanannya,” jelasnya.
“Ada layanan keluhan yang bisa diakses melalui Depok Single Window (DSW) maupun secara langsung ke direktur atau melalui kotak saran. Bahkan bisa langsung ke saya,” tegasnya.
Meski layanan RSUD terus membaik, IBH juga mengajak masyarakat untuk menjaga kesehatan agar tidak sakit.
“Kami berharap masyarakat menjaga kondisi kesehatan dengan pola makan yang baik, olahraga teratur serta istirahat cukup,” pesannya.
“Namun, kami sudah menyediakan RSUD KiSA dan RSUD ASA untuk masyarakat Kota Depok,” paparnya.
“Depok juga sudah Universal Health Coverage (UHC), jadi semua sudah tercakup BPJS Kesehatan, terutama untuk masyarakat pra-sejahtera yang ditanggung melalui KIS APBD,” tandasnya.
Sejumlah kegiatan yang diadakan di Gebyar KiSA 2024, antara lain Sosialisasi 11 layanan baru KiSA, yaitu CT Scan 128, Medical Check Up, Digital Mammography, Rehabilitasi Medik, Extracorporeal Shock Wave Lithotripsy, pelayanan Klinik Mata, Instalasi Hemodialisis, Klinik Luka dan Stoma, Panoramic, Klinik Estetika, Homecare Service serta Layanan Tuberkulosis Resisten Obat.