Turnamen Bulutangkis Antar PB Se-Kelurahan BPT Rebutkan Piala Bang Sobari Cup, Luar Biasa Warga Menyambutnya

Penulis: Adi Apeng
Editor: Adi

depokupdate.id, Cipayung – Turnamern bulutangkis antar PB se-Kelurahan Bojong Pondok Terong digelar merebutkan hadiah dan Piala Bang SOBARI Cup, dalam rangka menyambut Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2023.

Kejuaraan rebutkan Piala Bang Sobari tersebut dibuka secara resmi Bang Sobari.M.Pd digelar di lapangan PB Pratama RT 06/05 Kelurahan Bojong Pondok Terong Kecamatan Cipayung Kota Depok, pada 1 September 2023 malam.

“Para peserta dari Persatuan Bulutangkis (PB), ada sekitar 13 PB. Ini salah satu cara efektif menjaga kesehatan dengan rutin berolahraga. Hal tersebut sangat didukung semua kalangan masyarakat,” kata Sobari, Sabtu malam (02/09/2023) di lokasi turnamen.

Turnamen bulutangkis yang digagas oleh Satuan Relawan Bang Sobari (Sanubari), bertujuan untuk mempererat dan menjalin silaturrahmi antar PB dan masyarakat dalam bidang olahraga.

Bacaan Lainnya

“Lebih penting lagi, dengan olahraga ini bisa menjaga kesehatan dan meningkatkan ketahanan tubuh, tentunya juga junjung tinggi sportifitas olahraga,’ ujarnya.

Menurut bang Sobari, kegiatan tersebut digelar dalam rangka menyambut dan Memperingati Hari Sumpah Pemuda tahun 2023, sekaligus gelar turnamen memperebutkan Piala Bang SOBARI.

“Saya ingin memperkenalkan diri serta menyampaikan permohonan doa restu dan dukungan sebagai caleg DPRD Kota Depok dari partai PKS,” papar Sobari.

Sobari juga menambahkan, dengan turnamen olahraga seperti ini juga menjadi sarana untuk merekatkan persaudaraan antar sesama masyarakat dan PB yang ada di Bojong pondok terong khususnya dan umumnya wilayah Kecamatan Cipayung.

“Selain mencari bakat dan potensi bidang olahraga Bulutangkis, ini sangat efektif juga untuk menjaga kesehatan jiwa kita,” ungkap Sobari. (**).