TTS Mancing Bareng Sama Warga, Antusias Warga Sambut Kehadiran Bang Haji SS

Penulis: adi apeng
Editor: adi

depokupdate.id, Jatijajar – Dimulai sejak pagi, Warga antusias mendatangi tempat pemancingan mengikuti kegiatan yang diinisiasi tim relawan Teman Teman Supian Suri (TTS), bersama bakal calon Wali Kota Depok Bang Haji Supian Suri periode 2025-2030.

Koordinator TTS Jatijajar Derian menyampaikan, Bakal Calon Wali Kota Depok Supian Suri, menghadiri mancing bersama untuk bersilaturahmi dengan warga RW 09 Kelurahan Jatijajar.

“Acara ini yang dihadiri warga RW 09 Jatijajar dan sekitarnya sekaligus menunjukkan komitmen TTS dalam mendukung Supian Suri menjadi Wali Kota Depok 2024-2030, dengan mengumpulkan suara warga,” paparnya, usai mancing bareng, di pemancingan lingkungan RT.04 RW 09, Jatijajar, Tapos, Minggu (26/5/2024).

Derian yang didampingi bang Is mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk dukungan dan kedekatan warga dengan Relawan TTS.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan ini karena kedekatan warga dengan Bang SS, dan juga bentuk komitmen kami dengan Bang SS,” ujarnya.
“Alhamdulillah warga kompak, dekat dengan Bang Haji SS,” tambahnya.

Hal senada juga disampaikan Ketua RT 04/09 Kelurahan Jatijajar Sugiman, S.Pd atas nama warga, mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan bantuan dari SS.

“Terima kasih pak Supian atas kehadirannya dan bantuannya kepada dua masjid di RW 09 ini,” ucap Sugiman. 

“Warga juga terlihat antusias dan senang hati, atas kehadiran pak Supian Suri. Semoga apa yang di cita-citakan pak SS bisa terkabul,” tuturnya.

Sugiman menjelaskan, selain menghadiri mancing bareng bersama warga dan Katar 09, SS bersama Ketua RT 07 dan Ketua RW 09 Ahmad Tukidi, juga meninjau Masjid Al Mubarok di RT 07/09 dan Masjid Al Khasanah RT.04/09, yang sedang dalam tahap pembangunan.

“Tadi setelah melihat kondisi masjid yang lagi tahap dibangun, Pak Supian Suri memberikan bantuan infaq 5 juta ke masjid RT 07 dan masjid Al Khasanah RT 04/09,” sautnya.

“Alhamdulillah nanti masjid yang satu lagi akan di transfer infaqnya. Ini kita bukan lihat nilainya, tapi keberkahan dan bermanfaat bagi masjid di RW 09,” imbuhnya .

Sugiman mengemukakan, ia bersama RW akan berusaha mensosialisasikan dan memperkenalkan SS kepada warganya.

Bang H SS memberikan bantuan kedua masjid di wilayah RW 09, yang sedang tahap pembangunan

“Saya bersama RW, akan berusaha mensosialisasikan, memperkenalkan pak SS ke warga, pada saat pertemuan 2 dengan warga. Mudah-mudahan kompak ya,” tukasnya.

Bukan tanpa alasan ia dan warganya mendukung SS. Pasalnya, dalam pandangannya, SS itu orangnya bijaksana dan baik.

“Kita jarang ketemu sama pak Supian Suri, tapi lihat antusias warga luar biasa dan kita dukung rencana bapak Supian Suri untuk menjadi Wali  Kota Depok Depok,” pungkasnya. (**).